Keuangan Pasutri, Bukan Misteri…

Keuangan pasangan suami istri. Mari jadikan ini tidak terasa seperti misteri. Keuangan dan keterbukaan. Ada 2 issue penting. Bagaimana mengatur keuangan sebagai pasangan suami istri dan bagaimana keterbukaan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri.

Dengan makin banyaknya tantangan yang dihadapi oleh keluarga, salah satunya dalam hal ekonomi, maka diperlukan lebih banyak lagi pengetahuan untuk membekali suami istri mengelola keuangan rumah tangganya dengan lebih baik.

Pembahasan keuangan #pasutri ini insya Allah akan diadakan selama 2 – 3 minggu di blog ini dan juga di akun socmed twitter @Fabfebi dan juga FB : Fabfebi.

PEmbahasan ini akan bermanfaat bagi pasangan suami istri yang baru menikah, ataupun sudah lama mengarungi biduk rumah tangga yang ingin terus memperbaiki komunikasi dan pengelolaan keuangan bersama suami istri.

Sebagai bahan pendahuluan utk pembahasan ini, dapat disimak hal – hal di bawah ini :

Bahan #1 : Kelas Online : Perencanaan Keuangan Keluarga Secara Islami, merupakan kelas online GRATIS yang bisa diikuti. Daftar sekali, akses selamanya.

Bahan #2 : Tulisan Pendahuluan Ttg Keuangan #pasutri
1. Gejala Uang, sesuatu yang dillihat sebagai masalah keuangan, bisa jadi merupakan gejala dari permasalahan lain dalam keluarga.
2. Nanti Saya dan Besok – Besok Saja
3. 5 Menit Yang Sering Tak Sempat
4. Suami Istri Bicara Uang
5. Gak Mau Ribet

Tanggungjawab dalam pengelolaan keuangan keluarga berada di tangan suami dan istri. Mari bicarakan keuangan #pasutri dengan sehat dan penuh cinta.

One comment Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *