#AyoGotongRame2 Proposal 2 : Komunitas Healthy Homemade Baby Food

Proposal ini disampaikan oleh Bunda Melina Adhi, ibu dari Teteh Aira dan Kakang Dzikra, salah satu founder dari Komunitas Healthy Homemade Baby Food ( HHBF )

Acara yang akan digelar oleh HHBF adalah HUT nya yang ke- 2 di Bandung tanggal 11 Mei 2013, yang mengambil tema : “Action For Iron Deficiency Anemia With Homemade Healthy Food”

Komunitas ini keren lho ! Waktu musibah banjir melanda Jakarta dan sekitarnya, mereka sumbangkan makanan bayi homemade siap makan ke beberapa titik pengungsian;

. Jadi ini adalah ibu – ibu yang sangat memperhatikan asupan gizi untuk anak – anak, dan mendedikasikan waktu dan tenaga untuk sosialisasi kepada masyarakat tentang makanan bayi yang sehat dan bergizi.

Di acara yang akan digelar di Bandung ini, akan digelar talkshow, demo masak, peluncuran buku oleh pegiat HHBF. Sasaran sosialisasi kali ini adalah kader dan pegiat posyandu se-Bandung Raya tentang Anemia Defisiensi Besi, agar para kader dan pegiat posyandu dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang makanan pelengkap ASI yang kaya besi yang berguna bagi tumbuh kembang bayi, batita dan balita.

#AyoGotongRame2 HUT Komunitas HHBF, agar komunitas ini bisa menjadi lebih besar dan menjangkau banyak orang di penjuru Nusantara dan meningkatkan kualitas asupan gizi melalui makanan bayi.

#AyoGotongRame2 apa yang bisa teman teman kontribusikan ? Berikut ini diantaranya :

1. Snack 200 pax

2. Makan siang 200 pax

Ehm…Bandung kota kuliner…hayuk teman – teman pengusaha kuliner #AyoGotongRame2 buat snack dan makan siang 🙂

3. Dokumentasi ( fotografi dan video )

4. Sound system

Lengkapnya ada di proposal kegiatan, dan bagi yang ingin berkontribusi, mendukung, bahkan jadi sponsor,  lebih detailnya bisa hubungi Bunda Melina Adhi di 0821 3834 9939 atau Bunda Amanda Pingkan 0821 1717 4002. #AyoGotongRame2 untuk HUT HHBF ini. Sosialisasikan makanan sehat untuk bayi yang dibuat sendiri, penuh cinta dan penuh gizi.

Salam #AyoGotongRame2 ! Semua orang boleh bantu tanpa ragu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *